Bupati Balangan Resmikan SDIQ Riyadhul Muhibbin di Desa Bungin

KabarKalimantan, Paringin – Didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Riyadhul Muhibbin, Guru M Saubari, Bupati Balangan H Abdul Hadi meresmikan Sekolah Sekolah Dasar Ilmu Qur’an (SDIQ) Riyadhul Muhibbin, di Desa Bungin, Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Jumat (5/8/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita sekaligus pelepasan balon ke udara yang melambangkan harapan tinggi dari pengurus SDIQ Riyadhul Muhibbin agar terus berkembang dan lebih baik.

Baca Juga :   "DEWA CINTA" Disdukcapil Balangan Sambangi Warga Pedalaman

Dalam kesempatannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi sangat mengapresiasi atas hadirnya SDIQ Riyadhul Muhibbin ini.

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya SD IQ di Radiatul Muhibbin ini, kita yakin sekolah ini akan melahirkan generasi Qurani,” ujarnya.

Baca Juga :   Upaya Pemkab Balangan "Memanusiakan" ODGJ Disambut Baik Aktivis Sosial dan Kamanusiaan

Bupati juga berharap, SDIQ ini juga memberikan keberkahan bagi bumi Sanggam.“Mudah-mudahan dengan keberkahan tersebut rahmat akan turun di Banua kita sehingga menghindarkan bencana dan marabahaya yang tidak kita inginkan di Banua kita,” harapnya.

Ia juga menyebut akan mendukung penuh pengembangan SDIQ ini, sehingga akan menjadi sekolah yang bisa menampung banyak siswa dan akan melahirkan tahfidz dan penghafal Qur’an.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin Kunjungi Kerajaan Sambas

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu demi kelancaran pendirian SDIQ ini, dan mudah-mudahan ke depan semuanya berjalan lancar,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.