Syairi Muhklis Harapkan Perusahaan-perusahaan Besar di Kotabaru Menjadi “Abah Angkat” di Setiap Cabor

KabarKalimantan, Kotabaru – PBSI kabupaten Kotabaru melaksanakan kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022, antar kecamatan se-kabupaten Kotabaru.

Dalam kejuaraan bulutangkis Bupati Cup tang dimulai sejak tanggal 05 Agustus 2022 dan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, yang diikuti 22 Kecamatan, ditutup langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH.

Pada kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022 sebagai campionsnya dari kecamatan Pulau Laut Utara yang berhasil mengalahkan tim bulutangkis kecamatan Hampang dengan skor 2-0, dan partai finalnya digelar pada Senin (15/8/22) malam.

Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi muhklis mengatakan kami DPRD Kotabaru sangat mendukung kejuaraan bulutangkis antar kecamatan se-kabupaten Kotabaru ini.

Tambahnya lagi, saya berharap kepada seluruh perusahaan-perusahaan besar yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru dapat menjadi abah angkat di setiap cabor. Bila setiap cabor memiliki Abah Angkat, saya pastikan kabupaten Kotabaru akan memiliki atlet-atlet bulutangkis dan atlet-atlet lainnya yang profesional sehingga dapat membawa nama harum kabupaten Kotabaru, ditingkat nasional maupun internasional.

“Semoga saja kegiatan ini dapat menjadi agenda PBSI Kotabaru setiap tahunnya, dan dengan adanya kejuaraan seperti ini dapat menghasilkan pemain-pemain bulu tangkis yang handal dan dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” ucapnya.

Kepala Disparpora Kotabaru Risa Ahyani ke depan kami akan melaksanakan kejuaraan bulu tangkis antar kabupaten se-kalimantan Selatan di bumi Saijaan ini, untuk mendulang atlet-atlet bulutangkis yang profesional sehingga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru.

Namun, sebelum digelarnya kejuaraan antar kabupaten, kami Disparpora Kotabaru akan melakukan pembenahan lapangan bulutangkis nya agar para pemain nantinya dapat menampilkan permainan yang terbaiknya dan tidak mengeluh terhadap lapangannya serta para pemain pun akan lebih semangat lagi.

Beliau juga mengatakan, apa yang yang diharapkan oleh Ketua DPRD Kotabaru tersebut agar perusahaan-perusahaan besar yang ada di wilayah kabupaten Kotabaru dapat menjadi abah angkat di setiap cabor, kami Disparpora Kotabaru dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangatlah mendukung dan juga sangat berharap.

“Kami berharap kepada ketua dan seluruh pengurus pengurus PBSI kabupaten dapat melaksanakan kejuaraan Bupati Cup kembali di tahun berikutnya,” harap Risa Ahyani.

Ardiansyah

Pos terkait