Turnamen Sepakbola antar Instansi Bupati Cup 2022 Berakhir, PGRI Balangan Keluar Sebagai Juara

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi secara resmi menutup dan langsung menyaksikan partai final turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 antar instansi di Lapangan Sepak Bola Bina Remaja, Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Senin (29/8/2022).

Selain Bupati, kegiatan penutupan sekaligus partai final turnamen sepak bola antar instansi tersebut juga tampak di hadiri oleh Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Camat Paringin Misrina Wati, serta undangan lainnya.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana dan jajarannya, mulai dari pembukaan sampai dengan final dan penutupan berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada klub yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini sehingga dengan partisipasi beberapa klub InsyaAllah terjalin silaturahmi persaudaraan antara instansi yang ada di Kabupaten Balangan,” paparnya.

Diketahui sebelumnya, turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 antar instansi di Lapangan Sepakbola Bina Remaja, Desa Lasung Batu ini dilaksanakan selama 11 hari dan diikuti oleh 21 tim sepakbola dari instansi yang ada di Kabupaten Balangan.

Di partai final Polres Balangan harus mengakui ketangguhan tim PGRI Balangan yang berhasil keluar sebagai juara 1 atas kemenangan dengan skor 2-0.

Hadrianor

Pos terkait