Wujud Perhatian kepada Pemain, Talenta Bina Benua Sediakan Mess

KabarKalimantan, Banjarmasin – Klub sepakbola Talenta Bina Benua tampaknya tak ingin main-main dalam menyiapkan pemain guna menghadapi kompetisi liga 3 sepakbola nasional.

Segala kebutuhan pemain difasilitasi agar pemain bisa benar-benar fokus menunjukan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah mess pemain. Mess yang disiapkan berlokasi di Jl Simpang Gusti, Jalur 5, Banjarmasin. Peresmian mess dilaksanakan Jumat (2/9/2022).

Manajer Bina Benua Pujo Dewanto menuturkan, sebelumnya para pemain juga disediakan mess di kawasan Kampung Melayu. “Nah, sekarang kita berikan mess baru bagi pemain. Mudah-mudahan pemain lebih nyaman dengan mess baru ini,” ujarnya, kepada wartawan Kabar Kalimantan di sela kegiatan selamatan sekaligus peresmian mess.

Pujo mengungkapkan, mess yang ditempati pemain berukuran cukup besar dengan fasilitas tujuh kamar, dapur, ruang tamu, serta berbagai fasilitas lain. “Kami rasa ini sangat layak untuk pemain. Lagi pula, kami kan pemusatan latihan di Lapangan Kayutangi, jadi lokasi mess menuju lapangan sangat dekat,” katanya.

Mantan pemain Peseban Banjarmasin ini menegaskan, fasilitas mess bagi pemain adalah salah satu bukti perhatian dan keseriusan manajemen agar pemain bisa meraih prestasi bagus bersama Bina Benua.

Ia menambahkan, Penyediaan mess bagi pemain merupakan pesan langsung dari pemilik Bina Banua Donny Gunadi. “Beliau (Donny Gunadi, red) menginginkan pemain mendapatkan fasilitas terbaik. Menurut beliau, pemain akan mampu tampil maksimal jika mendapatkan fasilitas terbaik dari klub,” ujarnya.

Fasilitas mess bagi pemain yang diberikan Bina Benua memang terbilang istimewa. Pasalnya, tak banyak klub yang berkompetisi di liga 3 yang memberikan fasilitas mess bagi pemain. Tentu saja, perhatian dari owner dan manajemen Bina Benua bagi para pemainnya ini sangat layak mendapatkan apresiasi.(*)

Pos terkait