Supian HK Siap Maju di Pilkada 2024

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sekretaris Partai Golkar Kalsel Supian HK yang kini menduduki posisi Ketua DPRD Kalsel menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 65 di kediamannya di Pematang, Gambut, Kabupaten Banjar, Ahad (25/9).

“Saya siap maju mencalonkan diri kalau dari Partai Golkar tidak ada yang mau maju sebagai calon Gubernur Kalsel pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :   Mardani Baik Hati, Supardi Ingin Cuncung Jadi Bupati

Meski begitu, Supian HK masih menunggu kejutan di Partai Golkar Kalsel sendiri. Dia pun siap memberikan dukungan jika partai sudah memastikan figur yang akan diusung.

“Saya siap mendukung dan menyukseskan,” katanya.

Kesiapan Supian HK tersebut diapresiasi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel Karlie Hanafie. Menurutnya, Supian HK merupakan figur yang baik dan sangat memasyarakat.

Baca Juga :   TKD Kalsel : Kami Tak akan Balas Hoax dengan Hoax

“Beliau juga pengalaman bekerjasama dengan eksekutif cukup lama, sehingga beliau cocok dan sangat pantas menjadi pemimpin Banua akan datang,” ucap Karlie.

Hal senada juga disampaikan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel lainnya, Troy Satria. “Jika memang tidak ada yang maju dari Partai Golkar, saya mendukung Supian HK maju,” katanya.

Perayaan hari lahir ke-65 Supian HK dihadiri berbagai kalangan, antara lain unsur Forkopimda Kalsel, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, tokoh pers Gusti Rusdi Effendi AR, mantan Ketua DPRD Kalsel Nasib Alamsyah, jajaran Direksi Bank Kalsel, para Pengurus DPD Partai Golkar Kalsel, sejumlah anggota DPRD Kalsel, Plt Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini, mantan Sekretaris DPRD Kalsel M Rozaniansyah, alim ulama dan tokoh masyarakat.[]

Baca Juga :   Kampanye Jokowi, Ananda: Kami akan Turunkan 1.000 Relawan

M Ali Nafiah Noor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.