DPW PSI Kalsel Silaturahmi ke DPD Gerindra Kalsel

Bicara Soal Swasembada Pangan, Petani, Hingga Politik Damai

KabarKalimantan, Banjarmasin -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel mulai bergerak menyiapkan langkah menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Tak hanya terjun langsung ke masyarakat, PSI juga intens melakukan komunikasi politik dengan parpol lain peserta Pileg 2024. Salah satunya, dengan datang ke markas DPD Partai Gerindra Kalsel, Kamis (29/9/2022) siang.

Baca Juga :   Resmi Dikukuhkan, Imam Subarkah Jabat Kepala BI Kalsel

Rombongan DPW PSI Kalsel dipimpin langsung oleh sang ketua yakni Ananta Agung Junaedy. Kedatangan rombongan DPW PSI pun disambut hangat oleh Sekretaris DPD Gerindra Kalsel Alpiya Rahman.

Usai pertemuan dengan DPD Gerindra Kalsel, Ketua DPW PSI Kalsel Ananta Agung Junaedy menuturkan, ada beberapa hal penting yang dirasa perlu untuk dibicarakan terkait kebangsaan dan kepentingan masyarakat.

Baca Juga :   Resto Apung Siring Pemkot Banjarmasin Disoal Warga

Ia menjelaskan, beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan itu ialah terkait terkait krisis pangan yang sedang melanda dunia, cita-cita untuk mengangkat kembali kedaulatan pangan, program prioritas membantu petani, serta untuk menyamakan visi terkait politik damai menjelang 2024.

“Saya rasa semua parpol memiliki cita-cita yang sama untuk kesejahteraan masyarakat. Makanya, kita datang untuk komunikasi sekaligus diskusi tentang beberapa hal itu yang tentu saja sangat erat kaitannya dengan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   Sempat Gunakan Internet Hotspot Ponsel Peserta Saat UNBK

Ananta mengaku, sangat senang dengan sambutan yang diberikan Partai Gerindra. “Alhamdulillah mereka menyambut kita sangat baik. Kedatangan kami juga semakin menegaskan bahwa walaupun nantinya kita akan menjadi kompetitor untuk meraih suara, namun Pemilu damai tetap menjadi hal yang paling utama,” katanya.

Muhammad Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.