Noormiliyani Tinggalkan Legacy Canggih Ini untuk Setda Batola

KabarKalimantan, Marabahan – Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS akan segera akhiri masa jabatan pada 4 November 2022 nanti. Berbagai legacy diberikan Bupati wanita pertama di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini untuk Bumi Ije Jela, salah satunya di Sekretariat Daerah, Senin (10/10/2022).

Sekretaris Daerah Batola Zulkipli Yadi Noor menyampaikan tanpa dukungan Bupati penerapan teknologi dan efisensi semacam ini mungkin tidak akan terwujud.

Baca Juga :   Alumni Fakultas Tehnik ULM Banjarmasin Angkatan 93 Berikan Bantuan Sembako

“Bupati Hj.Noormiliyani memang selama ini menjadi sosok yang sangat mendukung kemajuan. Alhamdulillah aula kita jadi lebih representatif,” jelas Sekda.

Setda menjadi satu-satunya instansi di Batola yang aulanya dilengkapi videotron. Hal ini sesuai arahan Bupati Hj.Noormiliyani agar Sekretariat Daerah dapat menjadi contoh bagi SKPD lainnya dalam penerapan teknologi. Selain juga peremajaan pada interior aula Selidah di Sekretariat Daerah.

Baca Juga :   Bupati Batola Fokus Berkebun Sawit 150 Hektare

“Saya harap aula ini jadi lebih representatif ketika ada tamu,” jelas mantan Ketua DPRD Kalsel ini.

Bupati menambahkan kemajuan semacam ini tidak akan terjadi tanpa adanya niat dan kemauan berusaha untuk maju. Bupati juga mengucapkan rasa terimakasih atas kebersamaan selama lima tahun ini bersama para asisten, staf ahli dan staf di Sekretariat Daerah.

Baca Juga :   PK Partai Golkar Kecamatan Alalak Gelar Halal Bihalal

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini, saya berharap kerjasama solid ini dapat dipertahankan,” ungkap Bupati seraya menyampaikan siap membantu jika dibutuhkan saat tidak menjabat lagi nantinya.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.