Batola Tambah Perolehan Medali dari Cabor Lempar Lembing, Kempo, dan Esport

KabarKalimantan, Kandangan – Perolehan medali pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XI Kalsel telah memasuki hari ke delapan, Selasa (8/11/2022).

Persaingan perolehan medali pun kini semakin sengit oleh masing-masing kontingen dari 13 kabupaten/kota se-Kalsel yang ikut berpartisipasi dalam Porprov kali ini.

Bagi Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada pertandingan, Selasa (8/11/2022), berhasil menambah pundi-pundi perolehan sebanyak 8 medali masing-masing 1 perak dan 7 perunggu.

Baca Juga :   Kanwil DJPB Audensi Pemberian Dukungan ke Batola

Kedelapan tambahan medali ini terdapat 1 perak berasal di Cabang Lempar Lembing yang diraih M Wildan Firdaus, 1 perunggu dari Cabang Tolak Peluru yang disumbangkan Maulida Yuliawati.

Sementara tambahan 5 perunggu lainnya berasal dari Cabang Kempo yang masing-masing disumbangkan M Rizkan (Kelas 50 kg), Akhirudin (Kelas 55 kg), Najwa Khalisa (Kelas 50 kg), Gusti Dian Pebrianti (Kelas 55 kg), dan Beregu Campuran dengan atlet M Rizqab, M Yahya, Najwa Khalisa dan Gusti Dian Pebrianti. Selain itu juga terdapat 1 tambahan perunggu lainnya berasal dari Cabang Esport dengan nomor pertandingan Tekken.

Baca Juga :   Ketua KUD Makarti Jaya Penuhi Panggilan Kejaksaan

Dengan tambahan ini, maka Batola kini berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebanyak 16 medali yang terdiri dari 2 perak dan 14 perunggu.

Selain cabor ini, beberapa cabor lainnya juga dipertandingkan seperti tenis meja, anggar, bilyard, bridge, catur, e-sport, panahan, panjat dinding, tinju, renang, pancak silat, dan gulat.

Baca Juga :   Bupati Batola Tetapkan Empat Prioritas di Tahun Keempat Kepemimpinan

Khusus cabor tinju telah dipertandingkan 6 partai masing-masing di kelas 48 kg dengan atlit Mustapa, kelas 51 kg Robiannor, kelas 54 kg atas Paisal, kelas 60 kg Juliadi, kelas 80 kg M Syaref, dan putri kelas 50 kg atas nama Vivi.

Cabang pencak silat dua atlet dari jontingen Bumi Ije Jela ini telah masuk final yang kembali akan bertanding, Rabu (9/11/2022) hari ini.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.