Pecah Telur, Kontingen Batola Rebut Emas Pertama dari Tenis Meja

KabarKalimantan, Kandangan – Penantian Kontingen Kabupaten Barito Kuala (Batola) merebut medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Kalsel XI di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS) akhirnya terjawab sudah.

Cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja berhasil menyumbangkan medali emas pertama di nomor Ganda Putera, Rabu (9/11/2022) pagi.

Perolehan medali emas tenis meja ini berhasil ditorehkan atlet ganda putera Batola Ruan/Joya melawan atlet tuan rumah Hulu Sungai Selatan (HSS) Jonatan/Halil dengan skor 3-0 dalam pertandingan di Lapangan Futsal Banua Anyar.

Baca Juga :   Wakil Bupati Batola Hadiri Kegiatan Arahan MenPAN RB terhadap OPD se-Kalsel

Sedangkan di nomor tunggal puteri Batola juga menyumbangkan medali perak dan perunggu atas nama Aprilia dan Moedy.

“Alhamdulillah, Tim Tenis Meja kita telah menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu. Semoga keberhasilan ini juga diikuti cabor-cabor lainnya,” harap Sekjen KONI Batola, H Azrul Aswad.

Baca Juga :   Pemkab Batola Perketat Penjagaan di Pintu Gerbang Masuk Kalsel

Selain di cabang tenis meja, sejumlah cabor lainnya juga dipertandingkan. Untuk Batola cabor yang diikuti anggar, bilyard, bridge, catur, panahan, panjat dinding, tinju, renang, atletik, pencak silat, dan gulat.

Khusus cabor tinju dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Tenis Antaludin memasuki babak semifinal dengan 5 partai yang bertanding masing-masing M Syaref kelas 80 kg, Juliadi kelas 60 kg, Mersing kelas 57 kg, Maria kelas 54 kg, dan Yunike kelas 60 kg.

Baca Juga :   Lomba Layang-layang Tradisional Batola Kembali Digelar

Hingga saat ini pertandingan di masing-masing berlangsung demikian pula terhadap cabor-cabor lainnya.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.