Cabor Tenis Meja Batola Berhasil Kembali Sumbangkan 1 Emas

KabarKalimantan, Marabahan – Setelah berhasil menyumbangkan 1 medali emas di nomor ganda putra, Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Kabupaten Barito Kuala (Batola) kembali menambah 1 pundi-pundi emas pada pelaksanaan Porprov XI Kalsel di Kandangan (HSS), Rabu (09/11/2022) sore.

Kali ini raihan emas Cabor Tenis Meja berasal dari nomor ganda puteri. Atlet Batola atas nama Aprilia Moedy/Indita berhasil mengalahkan pemain tuan rumah Lala/Azkia. Melalui perlawanan sengit dan melelahkan keduanya akhirnya mampu mengungguli permainan lawan dengan skor 3-2.

Dari tambahan ini maka Cabor Tenis Meja Batola telah menyumbangkan 2 medali emas, sekaligus mengakhiri puasa raihan emas selama beberapa hari pertandingan berjalan.

Baca Juga :   Usai Barambai, Giliran Wanaraya Gelar Turnamen Sepakbola Antar Desa

Di nomor tunggal puteri atlet tenis meja Batola Aprilia dan Moedy juga menorehkan medali perak dan perunggu dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Banua Anyar.

Pundi-pundi perolehan medali dari Cabor Tenis Meja ini masih memungkinkan untuk bertambah. Pasalnya masih terdapat beberapa nomor yang akan dipertandingan pada final yang akan diselenggarakan, Kamis (10/11/2022).

Ketua PTMSI Batola, Reza disela menyerahkan medali, mengaku senang dan bangga atas raihan prestasi yang ditorehkan para pemain tenis meja Batola ini.

Baca Juga :   Noormiliyani Kunjungi Dua Ibu Melahirkan yang Reaktif Rapid Test

“Alhamdulillah kita mampu menyumbangkan beberapa medali terutama 2 dua emas ini. Semoga dalam permainan berikut kita juga mampu menambah pundi-pundi perolehan emas ini,” ucapnya.

Sementara pemain ganda puteri Aprilia/Indita mengaku bangga dan senang dalam pertandingan kali ini bisa menyumbangkan torehan emas.

Mengingat lawan tuan rumah yang dihadapi tergolong cukup berpengalaman dan sering meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan.

Selain di cabang tenis meja, juga terdapat beberapa cabor yang turut menyumbangkan perolehan medali dalam pertandingan kali ini. Di antaranya tinju juga berhasil menorehkan 4 medali perunggu.

Perolehan cabor tinju ini juga masih untuk bertambah mengingat masih terdapat 1 partai yang belum bertanding yakni di kelas 80 kg atas nama M Syaref.

Baca Juga :   Bupati Batola Bantu Korban Kebakaran di Bantuil

Penambahan medali perunggu juga disumbangkan Cabor Pencak Silat masing-masing 1 di kelas C Putra dan 1 kelas D Putera atas nama Luqmanul Hakim dan Beny Setiawan. Bahkan dari atlet Batola masih menyisakan 1 partai final di Kelas G Putra atas nama M Alex Sander.

Khusus untuk cabang gulat, Kontingen Batola telah mendapatkan 3 perunggu atas nama Angga Dwi Irawan, Said Ahmad, dan Saha.

Dengan jumlah raihan ini maka perolehan medali sementara Batola mencapai 2 emas, 3 perak, dan 14 perunggu.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.