Cabang Atletik Kembali Tambah Perolehan Medali untuk Kabupaten Kotabaru

KabarKalimantan, Kandangan– Cabang olahraga atletik di nomor lari 100 meter putri kembali menambah perolehan medali perunggu untuk kabupaten Kotabaru di ajang Porprov ke-XI tahun 2022 di kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (11/11/22).

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru dan para pelatih, saya memohon maaf hanya bisa mempersembahkan medali perunggu di cabor atletik nomer lari 100 meter putri,” ucap Hairani Latifah.

Baca Juga :   Chairil Anwar Apresiasi Prestasi yang Diraih Anggi Pradana Irfansyah

Walaupun begitu, di final lari 100 meter, saya sudah mengeluarkan kemampuan diri saya dan sebenarnya saya pengen sekali mempersembahkan medali emas buat kabupaten Kotabaru, namun lawan-lawan masih begitu cepat larinya dan baru 1 tahun ini juga saya turun di atletik.

Baca Juga :   Samsul Arif Cetak Quattrick Pertama di Liga Indonesia 2018

“Ke depan saya akan terus giat berlatih dalam mencapai tujuan yang membanggakan bagi seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru dan juga kedua orang tua saya,” jelas Latifah.

Sementara itu, Ketua PASI Kabupaten Kotabaru Joni Mashudi mengatakan porprov ke-XI di Hulu Sungai Selatan ini sebenarnya target kami sudah tercapai dengan memperoleh 2 medali emas.

Apa yang diraih anak kami Hairani Latifah (22) bagi kami sudah sangat membanggakan, apalagi dia baru 1 tahun terjun di cabang atletik lari 100 meter.

Baca Juga :   Bang ARUL Ikut Panen Kangkung di Desa Salino

“Dalam diri Latifah saya melihat ada potensi yang dimilikinya dan ke depan saya yakin dia akan menjadi atlet lari 100 meter putri kebanggaan kabupaten Kotabaru,” jelas Joni.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.