Muhaimin Iskandar Bedah Buku Visioning Indonesia di ULM

KabarKalimantan, Banjarmasin – Wakil Ketua DPR RI, Ahmad Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Gus Muhaimin menghadiri acara bedah buku miliknya yang berjudul Visioning Indonesia di General Building Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. Kamis (10/11/2022)

Kegiatan itu dihadiri narasumber utama yang menjadi pembicara, yaitu Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri, Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof Mujiburrahman, dan mahasiswa dari berbagai Universitas.

Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gus Muhaimin yang datang berkunjung ke ULM, setelah dua bulan lamanya ia menjadi rektor.

“Buku Visioning Indonesia untuk arah kebijakan dan peta jalan kesejahteraan,” kata Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin mengaku senang, buku Visioning Indonesia bisa menjadi bahan untuk terus bersama melanjutkan pemikiran pembangunan sebagai rangkaian dari kewajiban untuk menyiapkan langkah yang tepat di era perubahan yang lebih besar.

“Terlebih kita sebagai Wakil Rakyat harus punya visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat. Dari Buku ini kita dapat banyak belajar bagaimana mengembangkan wawasan dan kemampuan yang lebih baik ke depan,” terangnya.

Selain itu, Gus Muhaimin mengungkapkan, dirinya menamakan buku tersebut dengan nama Visioning Indonesia karena menurutnya jangan sampai perjalanan bangsa Indonesia terputus dari visinya.

“Mengingatkan kembali, meluruskan semua langkah yang melenceng dari landasan-landasan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Kedatangan Gus Muhaimin ke Banjarmasin selain hadir dalam kesempatan Bedah Buku, juga berkesempatan mengukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dan juga mengukuhkan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se-Kota Banjarmasin.

Smara Aqdimul Azmi

Pos terkait