PWI Kotabaru Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

KabarKalimantan, Kotabaru – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami bencana kebakaran beberapa waktu lalu, Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kotabaru memberikan bantuan langsung kepada korban.

Musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 wita di Jalan Borneo Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara tersebut menghanguskan satu buah rumah milik Muhammad Zailani (72).

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q, kepada korban kebakaran di lokasi kebakaran yang didampingi Sekretaris PWI Kotabaru, Bendahara PWI Kotabaru dan seluruh pengurus PWI Kotabaru, Rabu (23/11/22).

Baca Juga :   Tingkatkan Hasil Pertanian, Bangun Embung, DAM Parit hingga Pintu Air

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan bantuan yang kita berikan kepada korban kebakaran ini merupakan empati dari seluruh pengurus PWI Kotabaru.

“Kebetulan juga korban merupakan orang tua dari rekan kita jurnalis di kabupaten Kotabaru, walaupun bantuan yang kami berikan hanya alakadarnya ini, mudah-mudahan bisa membantu dan bisa mengurangi beban korban atas musibah kebakaran yang menimpa bapak Muhammad Zailani,” ucap Ahmad Nurahsin.

Baca Juga :   Ratusan Pelajar SMKN 1 Kotabaru Bersihkan Pasar, Kenapa?

Pada kesempatan itu juga, korban kebakaran Muhammad Zailani (72) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI Kotabaru beserta pengurus PWI Kotabaru atas bantuan yang telah diberikan kepada saya.

“Semoga saja Allah SWT memberikan rahmad kepada seluruh pengurus PWI Kotabaru,” ucap Muhammad Zailani.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kabupaten Kotabaru Ardiansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu korban kebakaran yang telah menghanguskan satu buah rumah milik Muhammad Zailani (72).

Baca Juga :   Cuaca Ekstrem, Nelayan Kesulitan Mencari Ikan di Laut

Perlu diketahui juga, PWI Kabupaten Kotabaru tidak hanya satu kali ini saja memberikan bantuan, tapi kami pernah juga memberikan bantuan kepada anak yang menderita Stunting di desa Rampa Lama dan juga memberikan material untuk pembangunan jalan betonisasi gang Kenari di RT. 10 desa Dirgahayu.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan suatu bentuk kebersamaan PWI Kabupaten Kotabaru dalam membantu masyarakat kabupaten Kotabaru yang membutuhkan bantuan,” jelas Ardiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.