Polsek Pulau Laut Selatan Kembali Lakukan Aksi Kemanusiaan

KabarKalimantan, Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Selatan Polres Kotabaru melakukan aksi kemanusiaan terhadap warga tidak mampu.

Sudah kesekian kalinya Kapolsek Pulau Laut Selatan Iptu M Amir Hasan langsung turun tangan dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Berikan Apresiasi kepada Warga Tegalrejo

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Laut Selatan Iptu M. Amir Hasan, SH mengatakan sebanyak 12 paket sembako yang kami bagikan kepada warga tidak mampu di kecamatan Pulau Laut Selatan.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bantuan dari Polres Kotabaru dalam rangka kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Baca Juga :   Sikapi Inflasi, Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Sosial

“Bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Amir.

Sementara, salah satu warga yang menerima paket sembako Hamidah (68) mengucapkan apresiasi kepada Polres Kotabaru yang tidak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada kami warga tidak mampu yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulau Laut Selatan.

Baca Juga :   Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Divaksinasi Tahap Dua

Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.