Bupati H Abdul Hadi Sidak RSUD Balangan

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan guna menanggapi keluhan masyarakat terkait pelayanan dan kebersihan di rumah sakit, Kamis (1/12/2022).

Dalam sidak tersebut, Bupati H Abdul Hadi langsung menemui pegawai di rumah sakit dan Direktur RSUD Balangan drg Sudirman.

Baca Juga :   Utamakan Protokol Kesehatan, Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Balangan Berlangsung Khidmat

“Hari ini kita melakukan pengecekan ke lapangan terkait dengan kondisi dan pelayanan di rumah sakit karena banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan yang lambat, yang kasar, yang tidak ramah kemudian menyangkut kebersihan juga menjadi atensi kita,” ujarnya.

Bupati meminta, ke direktur rumah sakit dan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Balangan untuk melakukan pembinaan.

Baca Juga :   Dinsos Balangan Berikan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas

“Harapan kita ke depan pelayanan semakin haik, semakin memuaskan masyarakat, bisa memberikan pelayanan prima dan kondisi rumah sakit bersih,” harap Bupati.

Sementara itu, Direktur RSUD Balangan drg Sudirman mengungkapkan, akan secepatnya menanggapi arahan Bupati itu.

“Ini kalau kata orang Jawa merupakan sentilan yang luar biasa. Artinya perlu adanya hal-hal tersebut untuk bisa melihat diri kita, melihat diri kita dengan arahan pimpinan yang tentunya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga apa arahan pimpinan tadi akan ulun lakukan dengan koordinasi dengan kepala dinas kesehatan secepatnya sesuai arahan pak Bupati,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Gelar Apel Perdana Pasca Lebaran dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.