Polresta Banjarmasin Gelar Sertijab Kapolsek Banjarmasin Selatan

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajaran Polresta Banjarmasin kembali melakukan rotasi pada tampuk kepemimpinan Polsek jajaran. Kali ini, jabatan Kapolsekta Banjarmasin Selatan yang mengalami pergeseran.

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsekta Banjarmasin Selatan antara AKBP Idit Aditya yang kini bertugas sebagai Assesor SDM Polresta Banjarmasin digantikan oleh Kompol Eka Saprianto itu pun dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga :   Kemenkumham Kalsel Lantik Sugito Gantikan Andi Basmal

Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) ini juga dilaksanakan upacara peletakan jabatan Kasat Tahti Polresta Banjarmasin oleh AKP Fathul Rafiq yang telah memasuki masa purnabakti.

Sementara jabatan Kasat Tahti yang baru diisi oleh AKP Sisworo yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengungkapkan, serah terima jabatan ini mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Baca Juga :   Dengar AKT Belum Disemprot Disinfektan, Dewan Banjarmasin Ini Langsung Turun Tangan

“Serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa, atau memberikan ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” tutur Sabana.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres, serah terima jabatan ini juga akan memberikan semangat yang baru untuk terus maju, yang sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tugas, tantangan yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Baca Juga :   Paman Birin : Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Festival Buah Internasional

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendedikasikan diri selama bertugas di lingkungan Polresta Banjarmasin. Dan, saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru,” katanya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.