Tim Sepakbola Fossbal Balangan Tembus Babak 8 Besar Paman Birin Cup U-12

KabarKalimantan, Banjarbaru – Fossbal Balangan berhasil melaju ke babak 8 besar dalam event Paman Birin Cup U-12 yang diselenggarakan di Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Fossbal Balangan sendiri merupakan tim sepak bola usia dini asal Banua Sanggam julukan dari Kabupaten Balangan dengan kekuatan formasi dari 3 SSB besar di Balangan, yakni SSB MPC Mantimin, SSB Pitap Batuah, dan SSB Batu Agung.

Baca Juga :   Camat Paringin Pantau Kegiatan Penyaluran BLT Tahap Akhir Desa Paran

Tim yang dimotori oleh Bang Djai selaku manager, dan Arif serta Dona Yusa selaku pelatih kiper dengan persiapan minim tetap membawa Fossbal Balangan untuk menghadiri undangan dan ikut serta dalam event Paman Birin Cup U-12.

Baca Juga :   Lagi, RSUD Balangan Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Adaro Group

Sebagai pembina Fossbal Balangan, Zuhdi berharap kerjasama ini bisa terus berjalan selain di Kalsel juga untuk bisa main ke luar daerah lainnya.

Dipertandingan pertama Fossbal Balangan mampu bermain apik melawan tim Batu Alam asal Banjarbaru, dengan sistem gugur dan durasi waktu bermain 20×2.

Baca Juga :   Tera Alat Timbang Pedagang, Disperindag Balangan akan Wujudkan Pasar Terbib Ukur

“Dengan formasi menyerang anak-anak diberi arahan agar memanfaatkan peluang yang ada,” ujar pelatih dari Fossbal Balangan, Arif.

Untuk diketahui, Paman Birin Cup U-12 diikuti sebanyak 16 tim sepakbola terbaik se-Kalsel yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.