Fossbal Balangan Raih Juara III di Festival Sepakbola U-12 Paman Birin Cup

KabarKalimantan, Banjarbaru – Tim Fossbal Balangan meraih predikat terbaik III di ajang Festival Sepakbola U-12 Paman Birin Cup 2022.

Pun hanya mampu finish di posisi ketiga, Manajemen Fossbal Balangan mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan timnya di kancah Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga :   DPRD Balangan akan Awasi Penggunaan Dana Covid-19

Sepanjang perjalannya tampil pada festival yang dilaksanakan sejak 1-4 Desember 2022 itu, Fossbal Balangan yang tampil dengan minimnya persiapan.

Alhasil, keberhasilan yang diraih ini menjadikan semangat dan dorongan kepada pengurus Fossbal Balangan untuk terus meningkatkan pembinaan sepakbola usia dini di Banua Sanggam.

Baca Juga :   Danrem 101 Anatasari Salut dengan Kerukunan Masyarakat Bumi Sanggam

“Tentunya kami sangat bersyukur atas pencapaian ini, dan kedepannya akan terus mengembangkan pembinaan sepakbola usia dini agar bisa berlaga di event tingkat provinsi atau nasional,” ujar Manajer Fossbal Balangan M Hazairin.

Baca Juga :   Satlantas Balangan Jaring 14 Pelangaran Ranmor

Pria yang akrab dengan sapaan Bang Djai itu juga berharap, kolaborasi pemerintah daerah dan Fossbal Balangan tetap berjalan untuk menggalakkan kompetensi sepakbola berjenjang di Banua Sanggam.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.