Disparpora Kotabaru akan Gelar Turnamen Futsal Bupati Cup 2022

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat antar ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru maupun vertikal, pemerintah daerah kabupaten Kotabaru melalui Disparpora akan menggelar turnamen futsal “Bupati Cup” 2022.

Disparpora sebagai leading sektor juga bekerjasama dengan Diskominfo dan PWI kabupaten Kotabaru untuk dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat perihal pertandingan futsal.

Baca Juga :   Polsek Kelumpang Barat Gelar Vaksinasi Sinovac untuk Masyarakat

Plt Kepala Disparpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan pertandingan futsal “Bupati Cup” ini pendaftarannya tanpa dipungut biaya.

“Pertandingan futsal ini kami bagi dua kategori yaitu kategori instansi dan umum, untuk total hadiah sebesar Rp 50 juta. Kepada seluruh peserta, kamu mengharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan bermainlah dengan baik,” ungkap Risa Ahyani, Senin (5/12/22).

Baca Juga :   TP-PKK Pulau Laut Kepulauan Bagikan 750 Masker Bantuan dari TP-PKK Kalsel

Untuk tempat pertandingannya kami menggunakan lapangan basket indoor yang berada di wilayah Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Pembukaan turnamen futsal akan kami laksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 dimana dalam rangkaian acara juga terdapat pertandingan persahabatan Tim Bupati Kotabaru vs PWI Kotabaru.

Sementara itu, Sekretaris PWI kabupaten Kotabaru Ardiansyah mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Kotabaru, Disparpora dan Diskominfo yang telah melibatkan PWI Kotabaru dalam turnamen futsal “Bupati Cup 2022”.

Baca Juga :   Tak Lama Lagi, Warga Kecamatan Sungai Durian akan Nikmati Aliran Listrik 24 Jam

“Suatu kebanggan bagi kami PWI kabupaten Kotabaru karena pada saat pembukaan turnamen futsal Bupati Cup 2022, akan digelar pertandingan eksebisi PWI Kotabaru vs Pemkab Kotabaru,” jelas Ardiansyah.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.