Sayed Jafar Lantik 18 Pejabat Administrator dan 7 Pengawas di Lingkungan Pemkab Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus melantik dan mengambil sumpah janji 18 pejabat administrator dan 7 pengawas di lingkungan Pemkab Kotabaru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru di Operoom Setda Kotabaru dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Minggu Basuki, seluruh kepala satuan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dan seluruh camat, Senin (5/12/22).

Baca Juga :   GOPTKI Kotabaru Satukan Tekad Perkuat Pondasi Organisasi

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pejabat yang hari ini dilantik, diucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah yang baru.

Ia berharap amanah yang diemban tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan semangat yang baru.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Serahkan Beberapa Bantuan

“Pelantikan hari ini hendaknya dapat dimaknai untuk kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat,” ucap Sayed Jafar

Baca Juga :   Sayed Jafar: Penghargaan Itu Merupakan Buah Hasil Kerja Keras

Ia juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

“Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya dan pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan,” jelas Sayed Jafar.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.