Wabup Muh Rusli Bangga, PT Jhonlin Group Peduli dan Bantu Sarana Pendidikan SDN Sungai Tajur

KabarKalimantan, Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli didampingi Ketua GOW dan Ketua KNPI Tanah Bumbu menghadiri acara penyerahan bantuan CSR PT Dua Samudra Perkasa dan PT Jhonlin Group berupa sarana kegiatan belajar mengajar untuk SDN Sungai Tajur, Desa Persiapan Gunung Meranti, Kecamatan Simpang Empat, Senin (5/12/2022).

Head Depertemen CSR PT Jhonlin Group Khalid Atmanegara mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan kualitas, dan mutu pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya di wilayah lingkup kerja perusahaan PT Jhonlin Group.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Pemkab Tanbu Putihkan Denda Pajak PBB-P2

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sarana pendidikan seperti papan tulis, meja dan kursi untuk guru, solar sale, laptop, proyektor dan tas sebanyak 71 buah beserta alat tulisnya untuk para siswa SDN Sungai Tajur.

“Saya berharap bantuan yang kami berikan ini dapat menunjang sarana dan prasarana pendidikan di SDN Sungai Tajur. Sebab kita ketahui bahwa di daerah ini merupakan daerah yang cukup jauh dari perkotaan dan minim akan sarana dan prasarana pendidikan,” katanya.

Baca Juga :   Pj Sekda Tanbu Harapkan Propemperda Perhatikan Skala Prioritas

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada PT Jhonlin Baratama, atas diberikannya CSR bantuan berupa 71 satu paket tas lengkap dengan alat tulis untuk siswa dan sarana prasarana SD Negeri Sungai Tajur.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan di tengah-tengah masyarakat, dalam upaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan melalui di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Perketat Pemeriksaan Persyaratan Kesehatan untuk Masuk Wilayah Tanbu

“Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dan peruntukannya, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SDN Sungai Tajur desa Persiapan Gunung Meranti,” kata Wakil Bupati.

Bantuan CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati dan Head Depertemen CSR PT Jhonlin Group kepada kepala sekolah dan siswa SDN Sungai Tajur.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.