Bejat, Seorang Ayah Sambung di Tanbu Lecehkan Anak Tiri

KabarKalimantan, Batulicin – Tindak pidana asusila kembali terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu. Ironisnya, korban yang masih di bawah umur merupakan anak tiri dari pelaku.

Tindak asusila yang dialami korban berinisial DN itu dilakukan ayah sambungnya berinisial SH di dalam kamar korban di wilayah Kecamatan Satui pada Jumat (2/12/2022) lalu, sekira pukul 23.00 Wita.

Baca Juga :   Curi Batang Kayu, Warga Batumandi Dicokok Polisi

Korban yang tak terima atas perlakuan ayah tirinya tersebut pun menceritakan kejadian kepada ibu kandungnya.

Tak terima atas perlakuan tak senonoh itu, ibu korban pun melaporkan suaminya alias ayah tiri korban ke Kantor Polsek Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Usai menerima laporan tersebut, Unit Satreskrim Polsek Satui pun langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan, hingga berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya.

Baca Juga :   Di Sela Kunker, Bupati Zairullah Sempatkan Jenguk Warga yang Sakit

“Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya tersebut dengan cara meremas payudara dan memegang kelamin korban,” jelas Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP Saryanto.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan yakni berupa satu stel baju tidur warna merah maron, satu lembar kaos dalam/tank top warna hitam, satu lembar celana legging panjang warna hitam, satu lembar BH warna biru tua, dan satu lembar celana dalam warna biru muda.

Baca Juga :   Kasus Dugaan Penyelewengan Dana BBM di Salah Satu SKPD Tanah Bumbu Masih Menunggu Audit BPKP

“Atas perbuatannya, tersangka disangkakan Pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.