PBSI Kotabaru Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022

KabarKalimantan, Kotabaru – Ratusan warga kecamatan Pulau Laut Utara dan sekitarnya penuhi angkringan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia kabupaten Kotabaru untuk menonton bareng piala dunia Qatar 2022, yang digelar oleh PBSI kabupaten Kotabaru.

Nonton bareng (Nobar) yang di gelar PBSI kabupaten Kotabaru tersebut bertempat di angkringan samping Gelanggang olahraga Bulutangkis Kotabaru yang berada di jalan Teluk Gadang Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Antusias warga Kotabaru sangat besar sekali dalam menyaksikan pertandingan piala dunia Qatar 2022, sehingga memenuhi kursi-kursi yang disediakan oleh PBSI Kotabaru sampai ada yang duduk di bawah kursi menggunakan karpet, Senin (5/12/22).

Baca Juga :   Ketua DPRD Kotabaru Bagikan Ribuan Masker

Ketua PBSI kabupaten Kotabaru Tris Widiarto mengatakan nobar yang kami lakukan ini semata-mata untuk memberikan nonton gratis bagi para pecinta bola di kabupaten Kotabaru.

Para penonton selain dapat menyaksikan piala dunia Qatar 2022, juga dapat menikmati minuman berupa kopi, teh, gorengan dan makanan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Tidak hanya memberikan tontonan gratis piala dunia Qatar 2022, kami juga memberikan kuis kepada setiap penonton diakhir babak pertama, bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari kami akan mendapatkan doorprize dari PBSI kabupaten Kotabaru, untuk pertanyaan yang kamk ajukan seputaran pertandingan piala dunia Qatar 2022,” ucapnya.

Baca Juga :   Danlanal Resmikan Gapura Mako Lanal Kotabaru

Sebelum dimulai nobar piala dunia, kepada para pengunjung yang hendak menyaksikan piala dunia di layar lebar yang kami sediakan.

Salah satu warga Desa Dirgahayu Hairudin (64) mengatakan sangat senang sekali diadakannya nonton bareng piala dunia Qatar 2022 yang dilaksanakan oleh PBSI kabupaten Kotabaru.

Hampir tiap malam saya bersama teman-teman nonton bareng piala dunia di angkringan PBSI Kotabaru, karena di tv saya tidak ada ditayangkan piala dunia Qatar 2022.

Semoga saja kegiatan nobar piala dunia Qatar 2022 yang dilakukan oleh PBSI kabupaten Kotabaru dapat dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru juga, harapnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tutup Trail Game Hayau Barait Seri 2

Untuk tim unggulan saya yaitu Argentina karena saya penggemar Lionel Messi, semoga saja tim kesayangan saya Argentina juara dunia Qatar tahun 2022 ini, kata Hairudin.

Tidak hanya menggelar nonton bareng piala dunia Qatar 2022, Ketua PBSI kabupaten Kotabaru Tris Widiarto yang juga anggota Sat Lantas Polres Kotabaru memberikan arahan kepada para penonton agar tidak ngebut-ngebutan dijalan apalagi balap liar, gunakanlah helm setiap mengendarai sepeda motor dan selalu membawa perlengkapan kendaraan bermotor.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.