PT Pos Indonesia Cabang Kotabaru Salurkan Bantuan Sembako, BLT BBM dan PKH

KabarKalimantan, Kotabaru – Di periode akhir 2022, PT Pos Indonesia Cabang Kotabaru menyalurkan tiga jenis bantuan sekaligus, yakni bantuan sembako, BLT BBM dan PKH, Rabu (7/12/2022).

Kepala Kantor Pos Indonesia cabang Kotabaru Agusri Hadi P Wijaya mengatakan, dari ketiga jenis bantuan tersebut, ada yang menerima kesemuanya dan ada pula yang me

Baca Juga :   Ini Pesan Ketua DPRD Kotabaru kepada Seluruh Kades Terpilih

Dalam penyaluran dan tersebut ada yang menerima ketiga bantuan tersebut berupa BLT BBM, sembako dan PKH, ada juga yang hanya menerima BLT BBM dan PKH saja.

“Ada sebanyak 9.949 penerima se-Kabupaten Kotabaru yang menerima bantuan tersebut. Mereka tersebar di 22 kecamatan dan kita targetkan akhir pekan ini sudah tersalurkan seluruhnya,” jelas Agusri.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru Larang ASN Lakukan Perjalanan Dinas ke Wilayah Zona Merah

Untuk pembayaran yang telah dilakukan dan sedang berjalan, lanjut Agusri, ada tiga metode yaitu melalui upleadt di Kantor Pos cabang Kotabaru, ada juga yang disalurkan melalui kantor kecamatan maupun kantor desa.

“Namun, bagi penerima yang merupakan penyandang disabilitas dan lansia, langsung kita antarkan ke rumahnya,” tambahnya.

Baca Juga :   Kendaraan Bermotor dari Luar yang Beroperasi di Kotabaru Wajib KIR di Kotabaru Juga

Untuk diketahui, ada delapan Kantor Pos tersebar di Kabupaten Kotabaru, yakni di Kecamatan Pamukan Selatan, Kelumpang Hulu, Pamukan Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Selatan, Pulau Laut Sigam, Pulau Laut Timur dan di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.