Diskominfo bersama PWI Kotabaru Bagikan Paket Sembako

KabarKalimantan, Kotabaru – Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Kotabaru bersama PWI Kotabaru bagikan paket sembako kepada warga Kotabaru yang tidak mampu, Jum’at (09/12/22).

Plt Kepala Diskominfo Kotabaru Gusti A Wakhid mengatakan bantuan yang kami berikan bersama PWI Kotabaru untuk warga kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru kepada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Kepada PWI Kabupaten Kotabaru saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dalam pemberian bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu”.

Semoga saja bantuan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, harap Wakhid.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo yang telah mengajak kami bekerja sama dalam penyaluran paket sembako terhadap anak yatim piatu.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan, karena dengan kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu maka, kita dapat mengurangi beban hidup mereka”, ucap Ardiansyah.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa beras, gula, kopi, teh, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Ardiansyah

Pos terkait