Keindahan Wisata Kotabaru Bikin Kagum Seluruh Dirut Bank Kalsel

KabarKalimantan, Kotabaru– Direktur Utama Bank Kalsel Se-Kalimantan Selatan dan pimpinan Bank Kalsel di 13 kabupaten/ Kota kunjungi tempat- tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Para pimpinan Bank Kasel 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan tersebut di buat kagum dengan kemajuan destinasi wisata di bumi saijaan.

Setelah mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di bumi saijaan, Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya bermain jetski di pulau Gosong Bangau Teluk mesjid Kotabaru bersama Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH didampingi Plt.Kepala Disparpora Risa Ahyani dan SKPD Kotabaru, Sabtu ( 24/12/22 )

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan menyambut baik kedatangan Direktur Utama Bank Kalsel beserta Pimpinan Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Kedatangan mereka ke kabupaten Kotabaru ini ternyata untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di bumi saijaan yang kita cintai ini

“Kami berharap kunjungan ini dapat terus menerus, jangan hanya satu kali ini saja, apalagi saat kami berbicara langsung dengan Direktur Utama Bank Kalsel beliau mengatakan sangat mengagumi keindahan tempat-tempat wisata di sini,” ucap Sayed Jafar

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya mengatakan tujuan kedatangan kami ke kabupaten Kotabaru ini adalah untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, kami juga ingin melihat secara langsung keindahan destinasi wisata yang ada di kotabaru salah satunya adalah pulau Gosong Bangau yang terletak di wilayah desa Teluk Mesjid.

“Keren sekali ternyata di kabupaten kotabaru juga bisa main jetski, setiap datang ke Kotabaru kami selalu dikejutkan dengan hal yang baru terutama dengan wisatanya yang sangat bagus dan memukau kami semua,” ungkapnya.

Tidak perlu ke Bali kalau kita hendak main jetski, cukup datang ke Kabupaten Kotabaru saja, biaya perjalanan tidak terlalu mahal lagi ke kabupaten Kotabaru dari pada kita ke Bali mengeluarkan biaya yang mahal, kata Hanawijaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pimpinan Bank Kalsel dari 13 kabupaten kota se-Kalimantan Selatan diantaranya Direktur Utama Bank kalsel Hanawijaya dan Direktur bisnis,4 orang Kepala Divisi,12 Kepala Cabang Bank kalsel,8 staf dan 1 kabag renja.

Ardiansyah

Pos terkait