Potong Tumpeng, Paman Birin Buka Jhonlin Group Batfest

KabarKalimantan, Batulicin, – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor membuka acara Batulicin Festival (Batfest) tahun 2022 Jhonlin Group diwarnai pemotongan nasi tumpeng yang berlangsung tepat di bibir Pantai Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (27/12/2022) sore.

Pada saat Pemotongan nasi tumpeng tersebut, Gubernur didampingi isteri Hj Raudatul Jannah, Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar. Sekda Tanbu Ambo Sakka, Anggota DPRD Provinsi Kalsel Risdianto Haleng serta Anggota DPRD Tanbu Hasanuddin.

Baca Juga :   SHM-MAR Dapat Dukungan dari Mantan Pembakal

Adapun pemotongan nasi tumpeng oleh Gubernur Kalsel tersebut langsung diberikan kepada Liana dan Jhony Saputra yang merupakan anak H Syamsuddin Arsyad selaku Owner PT Jhonlin Group, sebagai bertanda dibukanya Batfest tahun 2022.

Gubernur Kalsel yang kerab disapa Paman Birin sangat mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan PT Jhonlin Group, seperti hiburan rakyat, Bazar sembako hingga tausyiah agama bagi umat islam yang ada di Tanah Bumbu pada khususnya.

Baca Juga :   Penyandang Disabilitas Doakan ZR Menang, Berharap Berpeluang Dapat Kerja

Batfest digelar selama 5 hari dimulai dari 27 – 31 Desember 2022 sudah berakhir.

“Acara yang digelar Jhonlin Group pada tahun ini luar biasa, semoga acara ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Dengan Adanya Batfest ini, tentunya UMKM di daerah ini bisa bangkit dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanah Bumbu melalui produk – produk lokal yang dipasarkan di setiap stand Batfest 2022  ini.

Baca Juga :   Mardani Ingin Anak-anak Tanah Bumbu Menjadi 'Raja' di Kampung Sendiri

“Untuk masuk ketempat acara Batfest 2022 Jhonlin Group ini tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan dipersilahkan untuk berkunjung dan masuk ketempat ini melalui sejumlah pintu gerbang yang telah disediakan oleh panitia Batfest,” pungkasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.