Ini Ekspektasi Jumat Curhat Polres Batola

KabarKalimantan, Marabahan – Polres Batola melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Jumat (30/12/2022) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko dan di dampingi Kasat Intelkam Polres Batola IPTU Iman Juana beserta Kasitipol Polres Batola Aipda Wono Nugroho,

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Cafe Kotego, Kecamatan Marabahan ini dihadiri oleh awak media dan warga Kabupaten Barito Kuala yang secara langsung bertatap muka dengan Kapolres Batola.

Baca Juga :   DPRD dan Pemkab Batola Perjuangkan Batas Wilayah Desa Pantang Baru

Tujuan digelarnya kegiatan tersebut yaitu untuk mendengarkan Aspirasi dan keluhan dan saran dari masyarakat secara langsung dengan cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

“Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah untuk berdiskusi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat setempat, hal ini sangat penting bagi Kepolisian untuk menerima saran dan masukan dari beberapa element masyarakat agar kedepannya bisa mengambil langkah-langkah strategis untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, serta kondusif,”ucap Kapolres.

Baca Juga :   Lantik Dewan Hakim MTQ ke-53, Bupati: Laksanakan Tugas Secara Objektif

Hasil kegiatan Jumat Curhat Polres Batola, yaitu melakukan Koordinasi terkait penyebaran berita melalui sosial media untuk menghindari penyebaran berita hoax, munculnya beberapa gangguan Kamtibmas yang diakibatkan oleh gagal panen di beberapa wilayah Batola.

Baca Juga :   Akibat Stunting, Noormiliyani pun Jadi Ibu Asuh Siti Khadijah

“Ini juga momen untuk menjalin silaturahmi dengan para wartawan dan warga untuk membuat komunikasi yang berkesinambungan serta mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap pelayanan kepolisian maupun gangguan Kamtibmas,” katanya.

Dalam kegiatan ini, diharapkan tercipta sebuah inovasi yang bisa membantu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Batola.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.