PCNU bersama Pemkab Balangan Gelar Silaturahmi dan Sarasehan dengan Dr Habib Basim Bin Ahmad Al-Athos

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan bersama Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Balangan lakukan silaturahmi dan sarasehan dengan Ulama Besar dari Mekkah Saudi Arabia, Dr. Habib Basim bin Ahmad Al-Athos, bertempat di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Selasa (10/1/2023).

Pada kegiatan silaturahmi dan sarasehan bersama Dr Habib Basim bin Ahmad Al-Athos ini, turut berhadir Bupati Balangan H Abdul Hadi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, Ketua MUI Provinsi Kalimantan Selatan KH. Husin Nafarin, Ketua MUI Kabupaten Balangan KH. Ahmad Yusuf, para Habaib dan Alim Ulama, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa gelaran silaturahmi dan sarasehan ini bertujuan guna mempererat jalinan kebersamaan dalam membangun pondasi Islam agama yang rahmat bagi seluruh alam.

Bahkan ia juga mengucapkan, terimakasih atas terselenggaranya silaturahmi dan sarasehan tersebut.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan kita bersama-sama bisa memetik pelajaran, ilmu serta pengalaman dari Habib Basim bin Ahmad Al-Athos,” katanya.

Ia berharap, jalinan antar Ulama, Habaib, MUI, PCNU serta semua pihak tetap terjalin baik sehingga terciptanya suasana yang terus kondusif.

“Semoga silaturahmi yang baik ini terus terjalin, sehingga bisa mempererat kebersamaan dengan semua pihak,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait