BPR Azas Andifa Tanbu Hadir Berikan Pelayanan Prima Seiring Geliat Perekonomian

KabarKalimantan, Batulicin – Grand Opening PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Azas Andifa di Kabupaten Tanah Bumbu di jalan poros Kodeco Km 4,5, Jumat (20/1/2023), telah menjawab pelayanan terhadap dunia perbankan masyarakat.

Direktur PT Bank Perkreditan Rakyat Azas Andifa Norma Jeti mengatakan, pihaknya hadir seiring dengan meningkatnya pertumbuhan perekonomian masyarakat di wilayah Tanah Bumbu, dan terlihatnya para investor yang datang untuk berinvestasi mulai dari pabrik, hotel, restauran hingga perbankan.

Selain itu, terlihat dari pertumbuhan pabrik dan perumahan, geliat aktivitas perbankan di Kabupaten Tanah Bumbu juga mengalami peningkatan. Menurutnya, hal tersebut dipicu dengan perputaran uang di antara para pebisnis dan konsumen dalam melakukan transaksi.

“Hadirnya PT BPR Azas Andifa di daerah ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian atas berkembangnya dunia perbankan di daerah ini yang tak lepas dari meningkatnya perekonomian masyarakat setempat, dengan bank ini tentunya warga akan dapat merasakan kepuasan pelayanan,” sebut Norma.

Grand opening PT BPR Azas Andifa Tanbu ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita oleh H Sudirman Andi Arsyad selaku pemegang saham.

Dalam acara yang berlangsung meriah dengan pembagian hadiah hiburan bagi yang beruntung mendapat nomor undian itu juga dihadiri H Johan, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, mitra usaha serta sejumlah para undangan lainnya.

Slamet Riadi

Pos terkait