Coming Soon! Sudur Bahabis 6 “Menjalur Sambil Beramal”

KabarKalimantan, Paringin – Sanggam Trail Community (STC) Awayan kembali langsungkan event jejalah alam Kabupaten Balangan sembari beramal pada ajang Sudur Bahabis 6 yang direncanakan akan berlangsung pada Maret 2023 mendatang.

Pada beberapa kali kegiatan dengan tagline yang sama, event Sudur Bahabis selalu diikuti hampir ribuan orang dari komunitas trail di pulau Kalimantan dan beberapa pulau lainnya yang ada di Indonesia.

Baca Juga :   BNN Balangan Tes Urine Pelajar di Tiga Sekolah

Saat ini sendiri, panitia telah membuka pendaftaran untuk event Sudur Bahabis 6 yang dijadwalkan akan terselenggara di tanggal 11 Maret 2023, dengan lokasi star – finish berada di Lapangan Sepakbola Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.

“Sudur Bahabis 6 menjalur sambil beramal. Rp 20 ribu dari biaya pendaftaran peserta disumbangkan untuk tempat ibadah,” kata Ketua STC Awayan Iwan Arinto.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin akan Merombak Komposisi Pejabat Pemkab Balangan

Ia mengatakan, untuk biaya register tiap peserta senilai Rp 300 ribu, dan sudah termasuk dari Rp 20 ribu yang akan digunakan untuk sumbangan ke tempat ibadah.

“Saat ini pendaftaran telah kita buka namun sifatnya masih bookingan, nanti untuk yang umum kemungkinan kita buka di Februari 2022,” terangnya.

Baca Juga :   24 Panwascam di Kabupaten Balangan Dilantik

Selain itu juga katanya, bagi rider trail yang beruntung pada Sudur Bahabis 6 nanti akan bisa membawa pulang hadiah utama yakni 1 unit Honda CRF.

“Hadiah dan doorprizenya ini antara lain 1 unit Honda CRF, 4 unit Honda Revo, serta banyak hadiah lainnya,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, katanya, bisa menghubungi contact person yang tertera di brosur.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.