Sayed Jafar Minta Pemain Kotabaru FC Jaga Kekompakan

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim sepakbola kebanggaan warga Bumi Saijaan Kotabaru FC berhasil melaju ke babak semifinal Liga 3 Zona Kalsel dengan status juara grup D.

Di partai semifinal, Kotabaru FC akan bertanding melawan Perseam Amuntai di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari pada Rabu (25/1/2023).

Skuad Kotabaru FC pun lantas berangkat ke Kabupaten Tanah Laut dengan dilepas langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus, Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar serta owner Kotabaru FC Sayed Andi Makmur Al Idrus, Senin (23/1/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus berpesan kepada seluruh pemain Kotabaru FC untuk benar-benar menjaga kesehatan dan pada saat bertanding harus menjaga kekompakan.

“Kita tidak bisa berbuat apa-apa kalau bermain tidak kompak, karena kekompakan itulah yang bisa membuat kita semangat. Kemudian apa saja yang akan kita buat dengan kekompakan, in syaa Allah apa yang kita inginkan akan berhasil,” pesan Sayed Jafar.

Untuk menambah semangat para pemain, Sayed Jafar mengatakan, juga akan menyiapkan suporter pada saat laga semifinal nanti. “Kita menargetkan Kotabaru FC bisa juara Liga 3 Zona Kalsel tahun ini,” katanya.

Ardiansyah

Pos terkait