Ini Sosok Camat Lampihong yang Baru Dilantik Bupati Balangan

KabarKalimantan, Paringin – Dari 56 pejabat yang di ambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, pada Rabu (1/2/2023) pagi tadi, ternyata terdapat nama Muhammad Arsyad salah satu pejabat yang akan pimpin wilayah Kecamatan Lampihong.

Muhammad Arsyad dilantik menjadi Camat Lampihong untuk menggantikan posisi camat sebelumnya Eshar Supriadi yang sudah pensiun.

“Ini merupakan amanah bagi kita, ini tugas yang baru kita akan memimpin salah satu wilayah kecamatan dan alhamdulillah juga kita nantinya yang jelas akan mengutamakan masyarakat terlebih dahulu dan akan terus melanjutkan visi misi dari pa Bupati Balangan,” ujar Camat Lampihong yang baru dilantik kepada awak media.

Tak begitu banyak berkomentar, menurutnya. Dirinya sudah sedikit banyak paham keadaan dan kegiatan masyarakat di wilayah yang akan ia pimpin tersebut.

“Sedikit banyaknya kita ketahui karakter masyarakat di sana sangat religius, ya alhamdulillah lah nantinya sambil jalan kita akan sambil beradaptasi dengan mereka,” paparnya.

Ia berharap, kehadirannya untuk memimpin wilayah Kecamatan Lampihong dapat diterima oleh masyarakat di sana.

“Yang jelas untuk visi dan misi akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait