Silaturahmi Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama, Wabup M Rusli: Sebaiknya Kita yang Mendatangi Ulama

KabarKalimantan, Batulicin – Kebiasaan Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli yang rutin rutin melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi kepada para alim ulama, pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat di Bumi Bersujud patut diacungi jempol.

Sepanjang 2022-2023, Wakil Bupati Tanbu Muhammad Rusli terus melaksanakan silaturahmi yang tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat di sejumlah desa.

Awal Maret ini, Wakil Bupati Muh Rusli didampingi staf khusus Ustadz Hamzah mengunjungi Desa Pandamaran, Kecamatan Satui dan Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat.

Di dua tempat tersebut, Wabup berdialog terkait keluhan-keluhan masyarakat desa yang belum terealisasikan oleh pemerintah daerah.

Wakil Bupati dalam kunjungan ke sejumlah desa tersebut mengatakan, selain melakukan silaturahmi, kunjungannya ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat ini juga untuk menerima masukan serta bimbingan dalam menjalankan amanah melayani masyarakat Bumi Bersujud.

“Pemerintah daerah tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya hubungan luar biasa dengan ulama, dan dari hubungan baik ini menjadikan potensi Tanbu menuju Serambi Madinah dengan motto Bersih, Syukur, Jujur dan Damai (Bersujud),” ungkap Wabup.

Terpisah, putra Wakil Bupati Tanbu Andi Rustianto yang saat ini menjabat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan, pihaknya saat ini juga aktif dalam kegiatan keagamaan dan turut membina keberadaan Rumah Tahfiz di Mushola Al Khair, Desa Kuranji.

Slamet Riadi

Pos terkait