Arbani Sosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah melalui Inisiatif DPRD Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Anggota DPRD Kotabaru Arbani dari Fraksi Golkar melakukan sosialisasi rancangan peraturan daerah melalui inisiatif DPRD Kotabaru di desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Minggu (26/3/23).

Sosialisasi yang bertempat di aula Desa Tarjun tersebut melibatkan sebagai Narasumber Kepala Kantor Urusan Agama, Polsek, dan Danramil.

Anggota DPRD Kotabaru Arbani dari fraksi Golkar mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar semua pihak khususnya aparatur desa, BPD, Karang Taruna, PKK, serta masyarakat mengetahui rancangan peraturan daerah yang diinisiasi oleh DPRD menjadi Perda Inisiatif.

Saran masukkan masyarakat dan elemen dibawah sangat lah penting untuk perancangan Raperda ini sebelum menjadi Perda untuk diundangkan.

“Raperda menumbuh kembangkan kehidupan beragama ini juga adalah bentuk aturan Toleransi beragama, saling menjaga dan ikut serta mendukung program pemerintah menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara yang merupakan tanggung jawab bersama untuk kepentingan masyarakat menjalankan nilai-nilai keagamaan masing-masing pemeluknya,” ungkap Arbani.

Ardiansyah

Pos terkait