DPD Partai Golkar Batola Silaturahmi Sekaligus Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Ahsanul Huda

KabarKalimantan, Marabahan – DPD Partai Golkar Batola mengawali Safari Ramadhan 1444 H di Panti Asuhan Ahsanul Huda Desa Bahalayung, Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (2/4/2023).

Kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Batola beserta rombongan disambut hangat oleh K H Sabaruddin dan anak anak panti asuhan Ahsanul Huda.

Dihadiri ketua DPD partai Golkar Batola, H.Rahmadian Noor, seluruh pengurus DPD partai Golkar, pengurus kecamatan dan pengurus desa se-kecamatan Bakumpai, juga Pimpinan pengurus Panti Asuhan Ahsanul Huda K.H Sabaruddin serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-kecamatan Bakumpai.

Ketua DPD partai Golkar Batola H Rahmadian Noor sangat berterimakasih dan berbangga hati karena kegiatan safari Ramadhan ini bisa sekaligus bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama para santri dan santriwati di panti Asuhan Ahsanul Huda.

Ucapan terima kasih disampaikan juga kepada masyarakat kecamatan Bakumpai, yang sudah bersama-sama membangun kabupaten Batola.

Juga memberikan kepercayaan kepada partai Golkar untuk mengisi pembangunan di Barito Kuala yang sama sama kita cintai ini.

Meski kita akui bahwa kabupaten Batola ini tidak banyak memiliki sumber daya alam seperti di kabupaten lainnya, kita menyadari akan itu semua dengan segala keterbatasan kabupaten kita ini.

Alhamdulillah walaupun secara perlahan namun pasti kabupaten kita terus bergerak untuk membangun, dan kita patut bersyukur sekarang desa desa sudah bisa terhubung dengan menggunakan transportasi darat seperti roda 2 bahkan roda 4 pun sudah bisa memasuki antar desa.

Meski belum 100 persen untuk transportasi darat khususnya roda 4 bisa melintasi, namun tentunya ini menjadi suatu keharusan bagi partai Golkar akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur kedepannya lebih baik. Tandasnya.

Ketua DPD partai Golkar Batola yang juga mantan wakil Bupati periode 2017-2022 ini berharap untuk kedepannya partai Golkar tetap menjadi harapan dan prioritas untuk bisa mendampingi pemerintah kabupaten Batola dalam pembangunan, karena apabila seiring dan sejalan antara eksekutif dan legislatifnya maka keputusan keputusan itu akan mudah untuk di eksekusi dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik dan terarah.

Saat ini partai Golkar di Batola memperoleh 16 dari 35 kursi di DPRD Batila, tentunya semua ini karena kepercayaan masyarakat di Batola terhadap partai Golkar masih tinggi.

Kita berharap pada pileg 2024 nanti partai Golkar mampu menambah kursi lagi, sehingga dengan demikian akan lebih mudah lagi untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang. Harapnya.

Sementara itu pimpinan pengurus panti Asuhan Ahsanul Huda K H Sabaruddin akan mendukung dengan sepenuh hati dan mendoakan selalu apa yang menjadi niat ketua DPD Partai Golkar Batola untuk maju pada pilkada 2024 nanti, karena selama ini telah banyak membantu kami dalam segala hal dalam pembangunan panti asuhan Ahsanul Huda. Ungkapnya.

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan melaksanakan shalat magrib berjamaah yang dipimpin oleh ustadz Fadli.

Mahmud Shalihin

Pos terkait