Doa dan Dukungan Masyarakat Batola, Pemilu 2024 Partai Golkar Tetap Menjadi Pilihan Terbaik

KabarKalimantan, Marabahan – Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama, sekaligus konsolidasi DPD Partai Golkar Bidang organisasi dan keagamaan bertempat di rumah ketua Pengurus Desa (PD), Partai Golkar Desa Binaan Baru Kecamatan Belawang Kabupaten Barito Kuala (Batola). Sabtu (8/4/2023).

Masyarakat se-kecamatan Belawang penuh semangat menghadiri buka puasa bersama, meski hujan deras mengiringi di sore hari itu. Namun tak sedikitpun membuat warga mengurungkan niatnya untuk bersama sama berkumpul mendengarkan sambutan ketua DPD Partai Golkar Ir. H Rahmadian Noor dan tausiah yang dibawakan oleh ustadz Fadli.

Turut hadir pada sore hari itu, fraksi Partai Golkar Dapil Belawang Syahrudin Hasalal, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh pengurus desa dan pengurus kecamatan sekecamatan Belawang, serta warga masyarakat sekitar desa Binaan Baru.

Ketua DPD Partai Golkar Batola Ir. H Rahmadian Noor mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran warga masyarakat desa Binaan Baru dan rasa takjub karena begitu banyak sekali yang Sudi berhadir di acara berbuka puasa bersama partai Golkar.

“Mewakili keluarga besar partai Golkar Batola, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran masyarakat di desa Binaan Baru pada sore hari ini.” Sambung Rahmadi.

Menurut Rahmadi dari beberapa tempat yang sudah di laksanakan kegiatan safari Ramadhan partai Golkar, baru hari ini masyarakat yang hadir sangat banyak, semoga ini pertanda baik bahwa partai Golkar memang selalu di hati masyarakat Batola.

Semoga pada Pemilu legislatif 2024 yang akan datang, partai Golkar Batola masih tetap menjadi primadona masyarakat Batola khususnya masyarakat di Desa Binaan Baru Kecamatan Belawang. Sehingga dengan demikian tentunya kepada semua pengurus, baik itu pengurus kabupaten, kecamatan dan desa harus terus berjuang bersama sama demi terwujudnya cita cita mulia partai Golkar untuk memajukan kabupaten Batola yang sama sama kita cintai ini setara dengan kabupaten lainya. Harap Rahmadi.

Sementara itu pengurus kecamatan yang juga anggota DPRD Batola Syahrudin Hasalal sangat berbangga hati karna pada hari ini masyarakat desa binaan baru dan sekitarnya memenuhi undangan kami untuk berbuka puasa bersama.

“Kami akan berjuang bersama sama pengurus desa dan juga masyarakat untuk menguntungkan Batola kembali menjadi partai pilihan masyarakat Batola.” Tegas Alal.

Mahmud Shalihin

Pos terkait