Kepercayaan Masyarakat Kecamatan Anjir Muara terhadap Partai Golkar Tetap Kuat dari Waktu ke Waktu

KabarKalimantan, Marabahan – Konsolidasi Partai Golkar Batola sekaligus silaturahmi dikemas dalam Buka Puasa Bersama dengan masyarakat desa Beringin jaya Kecamatan Anjir muara Kabupaten Barito Kuala. Jumat (07/04/2023) di Hari ke 16 Ramadan 1444 H.

Dihadiri Alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, pengurus desa (PD) dan masyarakat sekitar Desa Beringin Jaya.

Baca Juga :   Program BSPS Hasil Usulan Anggota DPRD Agung Purnomo, 15 Rumah Dibedah

Ketua DPD Partai Golkar Batola Ir. H. Rahmadian Noor, Dalam sambutanya mewakili keluarga besar partai Golkar Barito Kuala mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Anjir muara, yang telah memberikan kepercayaan dan menyalurkan aspirasinya kepada partai Golkar.

Sehingga saat ini partai Golkar mendapat kepercayaan masyarakat menjadi pemenang dalam kontestan pemilu pada tahun 2019 lalu, yang mana partai Golkar telah mendapatkan 16 kursi di DPRD Batola setara dengan 48 persen dari jumlah 35 kursi yang diperebutkan.

Baca Juga :   Aliran Sungai Handil Bhakti Dinormalisasi, Debit Air Menurun hingga 20 Cm

Menurut Rahmadi ini adalah suatu kepercayaan yang sangat tinggi dari masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya, karena dari waktu ke waktu perolehan kursi di DPRD Batola selalu meningkat.

Apalagi khusus di kecamatan anjir muara, dari dulu sampai sekarang tidak diragukan lagi kesetiaannya terhadap partai Golkar.

Baca Juga :   DPD Golkar Batola Gelar Muscam Sekaligus Konsolidasi Memenangkan Paman Birin-Muhidin

Ketua DPD Golkar Batola yang juga mantan wakil Bupati Batola periode 2017-2022 sangat berharap semoga pada Pemilihan Umum yang serentak akan dilaksanakan pada tahun 2024, masyarakat Batola khususnya kecamatan anjir muara masih memberikan kepercayaannya terhadap partai Golkar sebagai pemenang dalam kontestan pesta demokrasi, baik itu pileg maupun pilkada. Harap Rahmadi.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.