Anggota Komisi II DPRD Balangan Sosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah

KabarKalimantan, Paringin – Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Komisi II Bidang Pengembangan Ekonomi Syamsudinnor gelar silahturahmi sekaligus Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah di beberapa desa di Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan.

Syamsudinnor yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan saat berbincang-bincang di sela-sela kegiatan dengan awak media mengatakan, hal ini dilakukannya agar rasa persaudaraan, kebersamaan dan kepedulian dapat lebih erat terutama sesama kader demokrat.

“Selain dapat mendekatkan diri dengan Allah, silaturrahim juga menjaga kerukunan dan keharmonisan, silaturahmi membawa manfaat berupa kemudahan rezeki, umur yang panjang, serta limpahan kebaikan dan hidayah,” ucap Pambakal Sudi sapaan akrabnya, Senin (10/4/2023).

Ia juga berharap, apa yang dilakukan setidaknya dapat menampung aspirasi dan juga usulan atau permintaan dari masyarakat. Tentu dengan bertatap muka secara langsung dengan warga akan lebih mengenal dan keakraban juga lebih terlihat serta banyak kebaikan yang didapat.

“Selama kegiatan silahturahmi ini berjalan berbagai macam keluhan dan usulan yang di utarakan warga sudah 17 desa teragendakan, semoga ini juga merupakan penghubung komunikasi sesama kader demokrat. Selain itu kami juga mensosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah Balangan tentu dengan harapan apa yang dilakukan membawa dampak positif di Kabupaten Balangan,” tutupnya.

Hadrianor

Pos terkait