Sebanyak 196 CPNS Batola Terima SK Pengangkatan

KabarKalimantan, Marabahan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Kuala (Batola) H Zulkifli Yadi Noor, wakili Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat mengambil sumpah/janji 196 PNS Batola. Berlangsung di Aula Selidah Kantor Sekretariat Daerah, Sekda meminta para PNS yang baru dapat meningkatkan kompetensi secara mandiri, Selasa (11/4/2023).

Berhadir pula sebagai saksi kepala Inspektorat Batola Ismed Zulfikar, Kepala BKPP Batola Wahyudi dan undangan Kepala Diskominfo Batola Hery Sasmita, Kepala BPKAD Samson serta sejumlah Kepala SKPD lainnya.

Sebanyak 196 CPNS menerima SK pengangkatan PNS yang terdiri dari 107 tenaga teknis dan kesehatan 89 orang.

Sekda dalam sambutannya berharap para PNS yang baru saja ucapkan sumpah PNS ini bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh di SKPD-nya masing-masing.

“Do your best whatever wherever you are, “ sebut Sekda dengan harapan para PNS baru ini bisa melakukan yang terbaik di manapun posisi saat ini berada.

Sekda juga meminta kepada para PNS untuk meningkatkan skill secara mandiri tanpa perlu menunggu pelatihan dari BKPP.

“Tambah skill kalian, kalo perlu sekolah lagi keluar negri, “ sebut Sekda.

Tambahnya, para PNS yang baru ini merupakan produk reformasi birokrasi dan terbukti kualitasnya.

“Saya akui kualitas yang baru-baru ini bagus, pertahankan, kalo perlu tingkatkan, jangan sampai terpengaruh yang jelek-jelek, “ sebut Sekda.

Sekda mengajak para PNS bisa bersama-sama meningkatkan indikator-indikator pembangunan di Barito Kuala. Juga meminta kepada peserta sumpah/janji PNS untuk meningkatkan produktifitas kerjanya.

“Selamat kepada saudara-saudara sekalian yang menerima SK, mudah-mudahan saudara -saudari sekalian bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi terbaik untuk Batola, “ harap Sekda.

Mahmud Shalihin

Pos terkait