PWI Kotabaru Bersama PT Pelsart Tambang Kencana Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam menjalin silaturahmi dengan PWI Kotabaru, PT Pelsart Tambang Kencana Tbk Banian Kecamatan Sungai Durian kabupaten Kotabaru melaksanakan kegiatan berbagi sembako di depan kantor PWI Kotabaru, Kamis (13/4/23).

Berbagi paket sembako yang digelar di halaman kantor PWI Kotabaru tersebut di hadiri Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nur Ahsin, Sekretaris PWI Ardiansyah, Bendahara, seluruh pengurus anggota PWI Kotabaru, Manager CSR PT Pelsart Tambang Kencana Tbk Septamto dan staf CSR PT Pelsart Tambang Kencana Tbk Banian Kecamatan Sungai Durian kabupaten Kotabaru.

Manager CSR PT Pelsart Tambang Kencana Tbk Septamto mengatakan kegiatan berbagi sembako ini rutin kami laksanakan bersama PWI Kotabaru walaupun Pelsart sendiri belum beroperasi.

Kegiatan berbagi paket sembako ini selain bertujuan menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Kotabaru dan juga untuk membantu warga Kotabaru yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, kami bersama PWI Kotabaru juga memberikan bantuan sembako beserta kebutuhan sekolah bagi anak-anak yang ada di panti asuhan Al Istiqomah yang berada di jalan Bima desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, tegasnya.

Untuk kegiatan berbagi dan Silaturrahmi ini insyaallah akan rutin kami laksanakan, untuk hubungan kami dengan PWI kabupaten Kotabaru alhamdulilah terjalin dengan baik, ucap Septamto.

Sementara itu, ketua PWI kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin mengatakan semoga saja hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan PT. Pelsart Tambang Kencana dapat berjalan terus menerus dan bisa lebih baik lagi.

“Kami seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru menyambut baik atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin, apalagi setiap kegiatan kemasyarakatan yang di laksanakan oleh PT. Pelsart Tambang Kencana selalu melibatkan PWI kabupaten Kotabaru,” ucap Ahmad.

Ardiansyah

Pos terkait