Jalin Silaturahmi, Kunci Kokohnya Hubungan Emosional dengan Masyarakat

KabarKalimantan, Marabahan – Safari Ramadan partai Golkar di hari yang ke 22 Ramadan 1444 H, bertempat di Desa kolam kiri dalam kecamatan Barambai. Kamis (13/04/2023)

Dihadiri seluruh pengurus DPD partai Golkar , pengurus kecamatan,pengurus desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar desa kolam kiri dalam.

Menghadapi pemilu tahun 2024 nanti, diharapkan semua pengurus partai Golkar, baik itu di kabupaten, kecamatan dan desa harus berjuang bersama sama untuk meraup suara masyarakat agar partai Golkar bisa tetap bertahan atau kalau bisa menambah lagi kursi di DPRD Batola.

Karna pada pemilu legislatif tahun 2019 lalu, partai Golkar telah mampu menjadikan sebagai partai pemenang telak dengan memperoleh 16 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD . Ini membuktikan bahwasanya partai Golkar masih di cintai masyarakat Batola, oleh karena itu wajib bagi kita untuk mempertahankan perolehan suara yang ada, syukur bisa menambah lagi. Harap Ketua DPD Partai Golkar Batola Ir. H.Rahmadian Noor. Sambungnya

Apalagi di kecamatan Barambai ini sudah tidak diragukan lagi kesetiaan masyarakatnya terhadap partai Golkar, untuk itu saya mengucapkan terimakasih ya g sedalam dalamnya atas kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar .

Atas nama pribadi dan keluarga besar partai Golkar sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, Insya Allah kami akan membuktikan bahwa partai Golkar memang pantas di cintai masyarakat Batola. Lanjutnya

Kepada seluruh pengurus partai Golkar, agar selalu menjalin silaturahmi, agar komunikasi terus bisa menjadikan hubungan persaudaraan semakin erat dan tak tergoyahkan. ” Karna dengan menjalin silaturahmi kepada masyarakat maka hubungan emosional akan selalu terjaga”. Ucap Rahmadi

Karna cita cita partai Golkar terhadap kabupaten Batola yang sama sama kita cintai ini sangat mulia, yaitu ingin menjadikan Batola bisa setara dengan kabupaten lainya untuk lebih maju lagi. Pungkasnya.

Mahmud Shalihin

Pos terkait