Caleg PAN Kabupaten Kotabaru Birukan KPUD Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mendaftarkan para calegnya ke KPUD kabupaten Kotabaru.

Sebelum mendaftarkan calegnya ke KPUD Kotabaru yang berada di jalan h. Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, mereka melakukan doa bersama dengan para anak-anak yatim piatu.

Tepat pukul 13. 30 wita rombongan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Kotabaru yang dipimpin langsung ketua DPD PAN kabupaten Kotabaru Awaludin diiringi rombongan Hadrah sambil melantunkan shalawat sampai kekantor KPUD Kotabaru, Jum’at (12/05/23).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Kotabaru pendaftaran caleg untuk pemilu 2024 yang hari ini kami lakukan sesuai instruksi DPP PAN untuk secara serentak mendaftar pada tanggal 12 sesuai no urut PAN.

Hari jumat merupakan penghulunya hari, dan penuh keberkahan, semoga ini memberi kebaikan bagi PAN Kotabaru.

DPD PAN menyikapi pendaftaran caleg ini bukan hal yg biasa, karena ini langkah awal bagi PAN bagi para caleg dalam perjuangan untuk mengemban amanah rakyat, sehingga kami menggelar seremoni dalam melakukan pendaftaran bacaleg, ungkap Awaludin.

“Kami juga datang ke KPU selain di iringi kesenian hadrah dan para caleg menggunakan simbol 2 kedaerahan yang menunjukan caleg PAN berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan merupakan simbol bhineka tunggal ika, sehingga saat terpilih sebagai anggota legislatif para anggota DPRD PAN akan memperjuangkan rakyat tanpa memandang suku , agama dan golongan,” tegasnya.

Untuk target perolehan kursi pada pemilu 2024 PAN kotabaru mentargetkan memperoleh kursi di semua dapil dan dapat meraih unsur pimpinan di DPRD kabupaten kotabaru.

Tambahnya lagi Bacaleg PAN 70% adalah anak muda yaitu di bawah umur 45 tahun sebanyak 70% dari 100% bacaleg yang di tawarkan dan kami membidik suara kaum milenial, ungkap Awaludin.

Caleg-caleg kami merupakan kader terbaik di dapil masing-masing dan insya allah semuanya amanah. Oleh sebab itu kami mengajak seluruh warga kotabaru untuk dapat memilih PAN pada pemilu 2024 dan memilih para caleg yg telah kami tawarkan, harapnya.

Dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu , KPU , bawaslu dan aparat keamanan yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam proses pendaftaran caleg ini dan juga pada para kader, Caleg serta simpatisan PAN yang telah ikut membantu dalam tahap pendaftaran hari ini, ungkapnya.

Terakhir kami mohon do”a kepada seluruh masyarakat, semoga pemilu bisa berjalan dengan lancar dan danai dan caleg 2 PAN yg terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan penuh amanah, tegas Awaludin.

Sementara itu, Ketua KPUD Kotabaru Zainal Abidin mengatakan sudah ada 2 partai yang mendapatkan calegnya ke KPUD Kotabaru dan hari ini dari Partai Amanat Nasional kabupaten Kotabaru yang mendaftarkan calegnya.

Untuk berkas caleg dari Partai Amanat Nasional kabupaten Kotabaru yang sudah diserahkan dan kami terima semuanya dinyatakan lengkap, jelas Zainal Abidin.

Ardiansyah

Pos terkait