Silaturahmi Sekaligus Bagi-bagi Beras DPW PSI Kalsel Sasar Warga Gang Bersama Kecamatan Banjarmasin Barat

KabarKalimantan, Banjarmasin – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Selatan kembali melanjutkan salah satu aksi sosialnya, yakni bagi-bagi beras.

Kali ini, program mulia tersebut menyasar warga Jalan Kuin Selatan, Gang Bersama 2, RT 8, RW 1, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (20/5/2023).

Tak sekadar bagi-bagi beras, namun para kader partai yang identik dengan kaum milenial yang dipimpin Wakil Ketua DPW PSI Kalsel Endani Kastien tersebut juga melaksanakan dialog bersama para warga Gang Bersama.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sesuai dengan perintah partai agar setelah pendaftaran Bacaleg kemarin kita jangan banyak mengisi ruang administrasi di sekretariat, tetapi harus turun langsung bertemu masyarakat,” ujar Endani.

Dalam agenda bertemu masyarakat hari ini, lanjut Endani, tujuannya tak lain sebagai ajang memperkenalkan PSI yang dibalut dengan silaturahmi sekaligus berdialog dengan masyarakat.

Melihat antusiasnya masyarakat, Endani pun merasa senang. Terlebih banyak persoalan-persoalan maupun keluhan-keluhan masyarakat terkait perekonomian sekarang yang dapat pihaknya dengarkan langsung dalam sesi dialog tersebut.

“Yang jelas PSI selalu ingin mendengarkan keluhan maupun keinginan masyarakat. Itulah kenapa prinsipnya kita turun ke lapangan,” tandasnya.

Menurut Endani, salah satu pembahasan yang sangat menarik dibahas dengan warga Gang Bersama di kesempatan kali ini ialah pencegahan korupsi.

“Ya, itu sangat menarik, karena korupsi merupakan kejahatan luar biasa. Tapi yang jelas, mereka lebih banyak membahas masalah kondisi ekonomi kerakyatan,” ucapnya.

Suhaimi Hidayat

Pos terkait