Ini Pesan Abah Zairullah pada Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’e

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar memberikan pesan khusus kepada masyarakat saat memberikan sambutan di Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’e yang bertajuk “Nelayan Berkah, Tanah Bumbu Sejahtera, Sabtu (20/5/2023) malam.

Panggung musik yang diselenggarakan di Lapangan Pantai Pagatan digelar untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke-20 Tanah Bumbu.

Abah Zairullah Azhar berpesan agar selalu meminta doa kepada Allah agar seluruh masyarakat di Tanah Bumbu selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

“Kita juga memohon kepada Allah agar nantinya anak-anak kita semoga menjadi orang cerdas, terpilih dan terkemuka serta besoknya menjadi orang pilihan yang akan memimpin bukan hanya di Tanah Bumbu tetapi di Kalimantan Selatan bahkan di Indonesia,” ucapnya.

Ia berharap pesta ini bukan hanya hiburan saja tetapi agar masyarakat seraya mengiringinya dengan doa agar apa yang di impikam untuk memajukan Kabupaten Tanah Bumbu dapat dikabulkan oleh Allah.

Adapun musisi yang tampil dalam acara ini yakni Fildan DA, Muchsin Alatas, Titiek Sandhora, Ratna Lida, Aulia DA, El Corona Gambus, Rita Sugiarto dan Andika Kangen Band.

Slamet Riadi

Pos terkait