DPRD Kabupaten Kotabaru Ramaikan Stand Saijaan Expo 2023

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang hari jadi kabupaten Kotabaru yang ke-73 tahun 2023, pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar pameran Saijaan Expo di kawasan wisata siring laut.

Dalam pelaksanaan kegiatan pameran saijaan expo tersebut tidak hanya diikuti seluruh SKPD, perusahaan, Kecamatan maupun pelaku UMKM yang ada di kabupaten Kotabaru, akan tetapi Sekretariat DPRD kabupaten Kotabaru pun juga ikut berpartisi dalam kegiatan tersebut, Selasa (23/05/23).

Di stand DPRD kabupaten Kotabaru menampilkan semua kegiatan mulai dari kegiatan Ketua DPRD kabupaten Kotabaru sampai kegiatan anggotanya.

Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan keikut sertaan kami dalam pelaksanaan pameran saijaan expo ini sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi DPRD kabupaten Kotabaru dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Kotabaru yang ke-73 tahun.

“Tidak hanya tahun ini saja keikut sertaan kami dalam pameran saijaan expo tapi setiap pemerintah daerah kabupaten Kotabaru, DPRD kabupaten Kotabaru tidak pernah ketinggalan dalam keikut sertaan pelaksanaan pameran saijaan expo,” jelas Syairi Mukhlis.

Ardiansyah

Pos terkait