Pasar Murah, Pembeli Penuhi Halaman Limbur Raya

KabarKalimantan, Kotabaru – Ribuan masyarakat sangat ramai memadati pasar murah di halaman pasar limbur raya kotabaru untuk mendapatkan sembako yang diperlukan seperti minyak,beras,telur dan lainnya dengan harga yang murah, kegiatan ini  di gelar Diskoperindag kotabaru, Jumat (16/6/2023).

Pasar murah ini menyediakan berbagai jenis sembako seperti, minyak goreng, beras, telur, bawang, gula bahkan ikan pun tersedia.

Mereka disediakan kupon untuk membeli dan antri untuk.mendapatkan sembako yang di inginkan dengan harga di bawah standard pasaran.bahkan dari Dinas Perdagangan Provinsi juga ikut berpartisipasi untuk menjual bahan dalam bentuk paketan yang isinya berupa minyak goreng,tepung dan gula seharga Rp 70 ribu.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad meninjau secara langsung geliat pasar murah yang selalu banyak peminatnya.

“Pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dari kalangan menengah kebawah untuk bisa membeli sembako dengan harga miring sekaligus menurunkan angka inflasi,” katanya.

Ardiansyah

Pos terkait