Warga Antasan Segera Tewas Pasca Terjatuh dari Kendaraan Roda Dua dan Menabrak Sebuah Mobil

KabarKalimantan, Marabahan – Kecelakaan lalulintas antara mobil Daihatsu Ayla dan sepeda motor Yamaha Vixion kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batola. Senin (18/06/2023) pukul 18.15 Wita.

Dalam musibah yang terjadi di Jl. Banjarmasin – Marabahan Desa Sungai Pantai RT 4 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, pengendara sepeda motor meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Pengendara sepeda motor Vixion warna putih merah DA 3282 PAB yang bernama M. Ilmi (26) yang beralamat Desa Antasan Segera RT 05 RW 001 Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola meninggal akibat mengalami luka dan patah kaki.

Baca Juga :   McCaskill under fire for Beverly with Obama

Sedangkan pengemudi Mobil Daihatsu Ayla warna silver Nopol DA 1359 PZ bernama Ahmad Ridho’i (26) Alamat Persada Asri Estate No. 53 RT. 17 Alalak Kabupaten Batola, tidak mengalami luka.

Kasat lantas Polres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik SE, mengatakan, kronologi musibah kecelakaan ini ketika pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DA 3282 PAB yang dikendarai korban M. Ilmi berjalan dari arah Marabahan menuju Banjarmasin dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :   Cuncung, Tokoh Muda yang Selalu Dipercaya Masyarakat

Kemudian dari arah Banjarmasin menuju Marabahan ada sebuah mobil Toyota Calya DA 1742 MG yang dikemudikan oleh Ahmad Ridho’i, pada saat mendekati TKP yang dimana jalan saat itu basah dan licin setelah hujan, tiba – tiba saja korban terkejut dan secara reflek menekan tuas rem tangan atau rem depan yang membuat dirinya slip dan terjatuh ke aspal.

Baca Juga :   Dana Desa di HSU Banyak Dilaporkan ke Kejati Kalsel

Korban terjatuh dan terseret sepeda motor yang dikendarainya kekanan jalan sejauh sekitar 50 meter.

Melihat ada sebuah pengendara sepeda motor yang terjatuh dan mengarah ke kanan jalan, pengemudi mobil melakukan pengereman dan menghindar ke kiri jalan.

“Karena jarak yang sangat dekat dan terjadi secara tiba – tiba, akhirnya pengendara sepeda motor menabrak bagian depan mobil yang berjalan dari arah Banjarmasin menuju marabahan tersebut dan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit,” jelas Malik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.