Modus Ajak Nonton Drakor, MAP Setubuhi Anak Belasan Tahun

KabarKalimantan, Batulicin – Unit Reskrim Polsek Simpang Empat telah melakukan penangkapan terhadap MAP, pelaku kejahatan terkait tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

Remaja berusia 20 tahun ini diringkus di Jalan Singosari, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu pada Rabu (16/8/2023).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas IPTU Jonsar Sinaga mengatakan, pelaku menyetubuhi korban Melati (nama samaran, red) pada 5 Agustus 2023 dengan modus menyukainya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Teken Nota Kesepahaman dengan BPK Provinsi Kalsel

Saat itu, pelaku meminta korban untuk datang ke kos pelaku dengan alasan mengajak korban untuk nonton Drama Korea (Drakor).

Setibanya korban di kos, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim. Pelaku mengajak korban dengan kata-kata rayuan.

Baca Juga :   Pemkab Tanbu Lepas Kontingen Paralympic ke Peparprov IV

Kemudian, pelaku mencium-cium korban dan pelaku melepaskan celana kain yang dipakai oleh korban beserta celana dalamnya. Lalu, pelaku memasukan alat kelaminnya ke alat kemaluan korban. Korban disetubuhi hingga empat kali.

“Dari pengakuan pelaku, sebelumnya korban juga pernah disetubuhi pada tanggal 28 Juli 2023, hingga kurang lebih sebanyak empat kali,” ucap Kasi Humas.

Baca Juga :   Polres Tanbu Kirimkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di HST

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut. Pelaku terancam dikenakan Pasal 81 ayat ( 2 ) UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.