Bupati Zairullah Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar terima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan yang diserahkan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali itu bertepatan dengan Hari Lahir Kemenkumham ke-78, Senin (21/8/2023).
Bupati Abah Zairullah Azhar mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir Kememkumham ke-78 tahun.

Terkait penghargaan yang diterima, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih, dan terus mendukung program Kemenkumham.

Adapun penghargaan di berikan kepada Bupati Tanah Bumbu atas kontribusi berupa hibah Sarpras Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak yang berperan serta menyukseskan berbagai kegiatan di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Tanpa dukungan luar biasa dari seluruh stakeholder, Kemenkumham tidak akan mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” sebut Faisol Ali.

Ia juga mengatakan rangkaian Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 ini juga dapat kita jadikan sebagai momentum untuk terus menjalin silaturahmi dengan stakeholder. Sekaligus pula memperkuat komitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas.

Slamet Riadi

Pos terkait